Sabtu, 07 Januari 2012

Cady Cups Cakes

Berawal dari rasa kesal terhadap seorang penjual Cupcakes yang sudah saya pesan dari jauh-jauh hari namun saat H-1 sang penjual Cupcakes tersebut memohon maaf atas tidak dapat memenuhi pesenan saya untuk tanggal 21 Oktober.

Rasanya kesal bukan kepalang, dimana pertanggung jawaban dia sebagai seorang penjual yang sudah menyanggupi pesanan saya dari seminggu yang lalu.

Saya pribadi sejujurnya sangat penasaran dengan bentuk cupcakes yang lucu-lucu.
Akhirnya saya berencana untuk membuat cupcakes untuk ulang tahun ayah saya nanti. Saya dan Ibu mencari resep dan refrensi membuat cupcakes.

ini Cupcakes pertama yang saya buat

Lalu saya bercerita pada pacar saya, kami pun tercetus ide untuk mencoba berbisnis Cupcakes kecil-kecilan hingga sekarang pesanan pun terus berdatangan. Kami memberi nama usaha kami Cady Cupcakes.

Shaun the Sheep & Angry Bird pesanan Amie.

Nana's 50th Cupcakes.

Ika&Baim's 15th Months Cupcakes.

Lucas Cupcakes si penggemar Chelsea.

Ichal's Drummer Cupcakes.

Dona's Sweet 17th Cupcakes.




"Learning by doing" - Cady Cupcakes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar